Rabu, 04 Januari 2012

Hidup Sehat !!!! Tanpaa Sii GARETE ( rokok )

             Bahaya Merokok bagi Kaum Remaja !!!!!
  Berhenti merokok sekarang berarti anda bisa menjalani hidup sehat dan lebih bahagia. Seperti yang sudah Anda ketahui bahaya merokok buruk bagi diri sendiri dan orang yang ada di sekitar Anda. Pelan tapi pasti bahaya merokok pasti bisa dirasakan. Ada banyak hal tentang bahaya merokok yang patut diketahui.
 
  Jika Anda perokok aktif,jangan anggap Anda saja yang terkena resiko penyakit. Orang lain yang berada disekitar Anda dan meghirup asap rokok Anda juga berpeluang besar terserang penyakit yang mematikan. Karna asap rokok mengandung Karbonmonoksida  yangjuga menjadi racun yang mengendap dalam tubuh. " SATU HISAPAN ROKOK UNTUK SATU LANGKAH KEMATIAN "

              Bahaya Merokok bagi Ibu dan Janin !!!!!
Merokok selama kehamilan bisa menyebabkan gangguan dan kelainan pada janin. Ibu yang merokok saat Hamil beresiko memiliki bayi lahir mati,keguguran atau bayi lahir prematur. Bayi yang lahir dari ibu yang merokok secara fignisikan memiliki waktu tidur malam yang lebih pendek. Bayi yang terkena asap rokok sebelum kelahirkan jauh lebih mudah menderita penyakit pernafasan dan infeksi pada syaraf tertentu.
   '' PRIORITASKAN HIDUP SEHAT KARNA KESEHATAN ITU MAHAL " Amd.Keb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar